Skip to main content

follow us

Honor adalah sub brand dari Huawei dimana memiliki produk yang terjamin kualitasnya, salah satu produk yang membuat saya tertarik dari brand ini yaitu sebuah smartwatch.

Smartwatch dari Honor ada berbagai macam, yang paling dominan ingin saya gunakan adalah Honor Band 4. Sayapun langsung membelinya di aliexpress, alasan saya membeli di online shop luar karena harganya lebih murah dibandingkan yang ada di indonesia, kalau di selisih kan sekitar 100 ribuan. Tapi resiko belanja di online shop luar pengiriman yang lama.

Setelah jam tangan digital bernama Honor band 4 ini saya dapatkan, sayapun langsung membuka pembungkus paket, kemasan dari Huawei Honor band 4 ini lumayan kecil.

Lihat juga : 5 Alasan untuk Membeli Samsung Galaxy Watch, Jam Tangan Keren dan Kekinian

Karena jam tangan pintar ini masih belum masuk secara resmi di indonesia, bahasa yang tertulis di kotak kemasannya menggunakan bahasa Mandarin, untungnya sekarang ini teknologi sudah lumayan membantu, kita tinggal menggunakan aplikasi Google Translate dengan cara scan, masalah bahasa dapat diatasi.

UNBOXING

Selanjutnya membuka isi kemasan, nantinya sobat akan mendapatkan diantaranya :

  1. Perangkat Utama, yaitu Honor Band 4
  2. Buku Manual berbahasa Mandarin
  3. Kabel Charger
  4. Charger Dock
  5. Sticker S/N Smartwatch

Kesan pertama pada desain smartwatch honor band 4 menurut saya lumayan, pada strap nya terbuat dari bahan karet dengan model buckle, strap ini memiliki ukiran garis dan memiliki pengunci tambahan. Pada pengunci tambahan strap nya terdapat tulisan honor, hal yang berbeda pada bagian ini didalamnya terdapat semacam penahan sehingga tidak bisa berpindah-pindah.

Lihat juga : Review Ulasan COGNOS DZ09 Smartwatch Jam tangan Pintar Murah Meriah

Ditambah lagi strap dari honor band 4 ini mudah sekali untuk dilepas, dan bisa menggantinya dengan warna yang berbeda, tentunya sobat harus membelinya lagi karena dijual terpisah.

Sobat mungkin tertarik artikel lainnya:


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Kolom Komentar