Skip to main content

5 Alasan untuk Membeli Samsung Galaxy Watch, Jam Tangan Keren dan Kekinian

Apakah Anda suka mengoleksi jam tangan? Saat ini, jam tangan bukan hanya sekedar penunjuk waktu, tapi juga jadi pelengkap penampilan agar makin modis. Jam tangan Samsung Galaxy watch bukan jam tangan biasa, karena memiliki banyak sekali keunggulan di dalamnya. Apa saja kelebihannya?

Ini Kelebihan Samsung Galaxy Watch, Jam Tangan yang Futuristik dan Trendy.

1. Tahan Air

Apakah Anda suka berenang atau berpetualang di alam bebas? Pakai saja Samsung Galaxy watch kesayangan Anda, karena jam tangan ini tahan air. Jika masuk kolam renang, tidak akan rusak, karena tahan hingga kedalaman 5 meter. Jam tangan ini terlihat seperti jam yang biasa dipakai oleh para eksekutif muda, tapi juga cocok dipakai oleh Anda yang suka mencari tantangan di luar sana.

2. Ukuran

Ada 2 ukuran jam tangan, yaitu 46 mm dan 42 mm. Jika Anda ingin menghadiahkan jam tangan keren ini pada kekasih, pilihlah yang 42 mm. Tangannya akan tampak semakin indah dan ia makin cantik saat memakai jam kekinian ini. Anda juga tampil makin percaya diri dengan jam yang berukuran 46 mm.

3. Kuat

Jangan khawatir jika Samsung Galaxy watch tidak sengaja terjatuh. Jam ini sudah punya standar kekuatan military standard. Layarnya tidak akan retak karena sudah dilapisi dengan Corning Gorilla DX+. Punya jam tangan yang kuat dan tahan air? Sungguh suatu keunggulan yang hakiki, sesuai dengan harganya yang 4 jutaan rupiah. Anda tidak akan pernah rugi saat membelinya.

4. Mengukur Level Stres

Saat ini, stres menjadi momok bagi para pekerja kantoran yang dihantui oleh lembur dan beban kerja yang sepertinya tak berbatas. Jam tangan kekinian dari Samsung ini punya fitur unik yang bisa mengukur level stres Anda. Mengapa stres perlu diukur? Karena ada tipe orang yang menyangkal saat ia sedang tidak sehat secara mental, padahal hal itu sangat berbahaya karena bisa meluncur jadi depresi. Setelah level stres diukur, jam tangan ini bisa memberi petunjuk untuk menurunkannya, antara lain dengan latihan pernafasan.

Baca juga : Review Kamera Virtual Samsung Gear 360 (2017)

5. Sleep analysis

Berapa jam waktu Anda saat tertidur selama semalam? Ada fitur unik dalam Samsung Galaxy watch yaitu advance sleep analysis. Coba pakai jam tangan ini semalaman, maka akan terlihat hasilnya. Jika Anda tidur hanya 4 hingga 5 jam selama sehari, maka jam ini akan menganalisis bahwa Anda kurang tidur. Jika menderita insomnia, maka ada panduan agar Anda bisa lekas tidur lelap.

6. Menerima Panggilan Suara

Nyalakan bluetooth pada smartphone Samsung Anda, lalu terhubung dengan jam tangan kekinian ini. Saat lupa meletakkan HP, maka Anda bisa menerima panggilan telepon yang masuk. Suara yang keluar dari jam juga cukup jelas, sehingga Anda tidak takut pembicaraan akan jadi kacau karena menerima telepon hanya dari jam.

Samsung Galaxy watch adalah smartwatch terbaru dari Samsung yang punya banyak keunggulan. Anda bisa menerima panggilan telepon, walau tidak memegang HP Samsung kesayangan. Jam tangan ini membuat penampilan Anda terlihat makin fashionable. Selain itu, jam ini juga bisa dipakai saat berenang di kolam, karena tahan air hingga kedalaman 5 meter. Dapatkan jam tangan modern ini hanya di Bukalapak. Jika belum ada uang cash, maka bisa dicicil tanpa menggunakan kartu kredit.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar