Skip to main content

4 Alasan Mengapa Harga Avanza Medan Masih Cukup Terjangkau

Medan merupakan salah satu pangsa pasar terbesar dari Toyota Avanza, ini bisa dilihat dari banyaknya penjualan Avanza di kota tersebut. Bahkan pada tahun 2017 peningkatan penjualan Toyota Avanza mencapai 1.3% di dealer-dealer mobil semisal Auto2000 Medan. Hal ini membuktikan bahwa harga Avanza Medan masih cukup terjangkau oleh keluarga Indonesia.

Seiring dengan meningkatnya penjualan Toyota Avanza, menjadikan Auto 2000 terus memperkuat jaringannya untuk mempermudah memberikan pelayanan kepada masyarakat Medan.

Baca juga : Sejarah Toyota Hiace Dari Masa Ke Masa

Tidak tanggung-tanggung bahkan dealer Toyota ini membuka 2 cabang sekaligus di wilayah medan pada tahun 2018, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan melalui berbagai kemudahan yang ditawarkan. Lantas apa yang membuat harga Avanza Medan masih terjangkau? Ini dia penjelasannya!

1. Stabilnya Perekonomian Masyarakat Medan

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, ekonomi di Sumatera Utara mengalami peningkatan 5.02%. Hal ini tentu mempengaruhi tingkat konsumsi dari masyarakat, maka tak heran jika Toyota Avanza bisa dikatakan sangat laris di wilayah Medan.

Bahkan Asisten Deputi keuangan mensesneg mengatakan, dinamika ekonomi yang berlangsung di Medan cukup baik, bisa dilihat dari stabilnya laju inflasi di Medan. Dengan perekonomian masyarakat yang cukup baik, tak heran jika kita melihat banyaknya Toyota Avanza di jalanan ibukota Sumatera Utara ini.

2. Harga Avanza Medan Unit Baru Ada Di Kisaran 200 Juta

Salah satu yang paling mempengaruhi minat pembeli tidak lain adalah harga suatu produk. Hal inilah yang menarik hati masyarakat Medan untuk memilih Toyota Avanza.

Mobil ini sendiri masih berkisar 200 jutaan, yang pastinya masih bisa dijangkau oleh masyarakat Medan. Dengan perekonomian yang cukup baik tentunya harga dengan kisaran dengan demikian sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga tanpa harus merogoh kocek yang lebih dalam.

3.Hemat Bahan Bakar, Meskipun Tetap Bertenaga

Untuk sekelas kota metropolitan tentu saja Medan tidak lepas dari yang namanya kemacetan yang kerap terjadi di jam-jam sibuk (pagi & sore). Ditengah kota yang kemacetannya bisa sampai berjam-jam tentunya diperlukan kendaraan yang hemat dalam urusan bahan bakar. Dari sekian banyak mobil keluarga, Toyota Avanza bisa dikatakan salah satu mobil yang hemat bahan bakar.

Dengan semakin ketatnya persaingan mobil hemat bahan bakar tentunya Toyota juga sudah meningkatkan fitur Toyota Avanza agar tetap bisa bersaing dengan kompetitornya. Tentu ini dilakukan sebagai salah satu penopang daya jual, selain harga Avanza Medan yang terbilang terjangkau.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota 86 Tahun 2019 Terbaru

Kemudian, berdasarkan klaim dari pabrikan, kapasitas bensin Avanza bisa mencapai 12 km/liter, sedangkan pada mesin 1.3 bisa 12,6 km per liternya. Dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan para pesaingnya, tentu saja Toyota Avanza bisa menjadi pilihan yang tepat untuk para konsumen.

4.Biaya Operasional Yang Murah, Menjadikan Harga Avanza Medan Semakin Terlihat Memanjakan

Satu lagi yang menjadikan Toyota Avanza masih terjangkau di wilayah Medan adalah biaya operasionalnya yang murah. Kita bisa ambil contoh dari biaya perawatan, untuk menjamin sebuah mobil agar selalu dalam kinerja optimal, maka tentunya mobil harus mendapat perawatan secara berkala.

Perawatan Toyota Avanza sendiri di bengkel resminya bisa memakan biaya sekitar 1.5 juta hingga 2 juta dalam satu kali kunjungan, dan idealnya perawatan mobil biasa dilakukan enam bulan sekali agar lebih optimal. Dengan demikian, perawatan Toyota Avanza bisa mencapai 4 juta dalam satu tahun.

Demikian beberapa alasan mengapa Harga Avanza Medan masih berada dalam kategori terjangkau. Untuk mendapatkan Harga Avanza Medan bisa kunjungi beberapa dealer Auto2000 cabang Medan di antara nya Dealer Auto2000 Binjai, Auto2000 Medan Amplas, Auto2000 Pancing, Auto2000 Body Paint Medan Amplas, Auto2000 Medan Krakatau. Silahkan kunjungi Dealer Auto2000 Medan yang terdekat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar