Skip to main content

follow us

Toyota sebagai salah satu merek otomotif ternama di Indonesia kini meluncurkan varian baru yaitu mobil Toyota 86 yang merupakan pembaharuan dari versi sebelumnya. Berbeda dengan varian lama, Toyota menjanjikan beberapa perubahan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca juga : 4 Alasan Mengapa Harga Avanza Medan Masih Cukup Terjangkau

Seperti apa spesifikasi dan juga berapa harga mobil ini? Simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Mobil Toyota 86

Toyota 86 versi terbaru membawa bekal mesin 3 varian dengan varian tertinggi TRD A/T yang memiliki kapasitas 1998 cc dan mampu menghasilkan tenaga 197 horsepower. Menggunakan transmisi otomatis, pergeseran gigi terasa lebih halus dengan akselerasi yang lebih dinamis.

Adapun varian mesin mobil Toyota 86 ada 3 yaitu M/T, A/T dan TRD A/T yang masing-masing membawa tenaga bahan bakar minyak sebagai sumber energi utama. Varian mesin tersebut dapat Anda dapatkan di dealer Auto2000. Dealer ini merupakan dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia dengan berbagai cabang di setiap daerah.

Eksterior Mobil Toyota 86

Pada penampilan luar mobil Toyota 86, mobil ini tampil dengan desain stylish dan juga dinamis yang memunculkan kesan sporty dan elegan. Lampu depan pada mobil ini memiliki bentuk mata meruncing yang tajam dan juga lekukan yang tajam sehingga membuat mobil ini terlihat maskulin, dinamis, dan cepat. Adapun ukuran mobil ini masuk dalam kategori kompak yang cukup kecil namun bagian dalam mobil Toyota 86 ini masih lega.

Interior Mobil Toyota 86

Bagian interior Toyota 86 terlihat elegan dan mewah dengan paduan warna hitam dan merah yang memunculkan kesan sporty. Begitu juga dasbor berwarna hitam onyx dipadu denga layar navigasi terkini. Selain itu pada aspek hiburan terdapat bluetooth, digital speaker, USB, pemutar DVD dan juga fitur hiburan lainnya. Pada fitur keamanan, terdapat air bag di setiap kursi penumpang. Mobil Toyota 86 memiliki kapasitas 4 penumpang yang cukup lega untuk ukuran sebuah mobil yang sporty.

Baca juga : Sejarah Toyota Hiace Dari Masa Ke Masa

Harga Mobil Toyota 86

Untuk harga Toyota 86, harga ditentukan oleh jenis varian mesin yang dipilih. Untuk harga mobil Toyota 86 dengan varian mesin M/T, mobil ini dibanderol dengan harga 726 juta. Sedangkan untuk tipe mesin A/T, mobil dijual dengan harga 733 juta dan untuk varian DRT A/T dijual dengan harga 768 juta rupiah.

Mobil ini dirilis untuk melengkapi seri sporty Toyota yang dikenal dengan mobil keluarga. Dengan merilis Toyota 86, Toyota ingin membuktikan bahwa Toyota juga mampu bersaing di kelas mobil sporty yang tetap stylish sekaligus hemat bahan bakar.

Untuk bisa mendapatkan harga resmi mobil Toyota 86 yang sesuai dengan lisensi Toyota bisa membeli di Auto2000.

Mengapa Membeli di Auto2000?

Membeli mobil Toyota 86 di Auto2000 lebih terjamin karena dealer Toyota terbesar di Indonesia ini memiliki kelebihan antara lain:

  1. Cabang yang banyak di wilayah Indonesia
  2. Garansi resmi langsung dari Toyota
  3. Memiliki varian mobil Toyota yang lengkap karena supplier langsung dari Jepang
  4. Menyediakan fasilitas angsuran
  5. Bisa diakses secara online di auto2000.co.id

Pengguna bisa memilih mobil langsung dari situs dealer. Selain itu, fasilitas angsuran membantu bagi para pelanggan yang ingin memiliki mobil Toyota 86 atau mobil lain namun masih terhalang oleh dana.

Itulah ulasan dari Toyota 86, sebuah generasi baru yang diciptakan Toyota untuk memperluas pasar dan juga membuktikan kehandalan Toyota dalam menciptakan berbagai tipe mobil.

Sobat mungkin tertarik artikel lainnya:


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Kolom Komentar