Skip to main content

follow us

Game PlayerUnknown's Battlegrounds atau sering disebut PUBG saat ini sangat banyak dimainkan banyak pengguna diseluruh dunia, termasuk di Indonesia. Saya sendiri memainkan game berjenis Battle Royal ini, tetapi hanya versi mobile, karena komputer dirumah tidak sanggup untuk memainkan versi PC.

Sama seperti pada game pada umumnya pubg mobile memiliki item shop yang bisa didapatkan dengan menukar koin atau uc cash. Koin didapatkan dengan berbagai cara seperti menyelesaikan misi, atau dari hadiah. Sedangkan Unkown Cash (UC Cash) untuk mendapatkannya dengan cara Top Up.

Untuk top up uc cash pubg mobile saya sarankan melalui layanan yang sudah resmi agar lebih aman, contohnya CODASHOP. Metode pembayarannya bermacam-macam pilihan, Namun tiap jenis pembayarannya memiliki nominal yang berbeda-beda. Khusus Go-Pay memiliki nominal yang kecil dimulai dari 10 ribu rupiah. Bagi sobat yang ingin melakukan top up uc cash pubg mobile dengan pembayaran Go-Pay, bisa mengikuti langkahnya dari saya di artikel ini.

Baca juga : Cara Isi Saldo GO-PAY melalui m-BCA lengkap dengan Gambar

Syarat yang dipersiapkan


1. Transaksi melalui Smartphone
2. ID Karakter PUBG Mobile (lihat di profil akun pubg bagian menu Umum/Basic Info)
3. Sudah memasang aplikasi Go-Jek dan Login
4. Saldo GO-PAY yang cukup
5. Browser (contoh Google Chrome, Firefox, UC Browser)

Langkah Top Up UC Cash PUBG Mobile


1. Buka website Codashop, halamannya https://www.codashop.com/id/
2. Pilih Game bergambar PUBG Mobile


3. Masukkan ID Karakter PUBG Mobile, jika sudah Masuk


4. Akan muncul informasi akun, diantaranya nickname akun pubg mobile sobat dibawah ID Karakter, Jangan lupa juga di Bagian metode pembayaran pilih GO-PAY


5. Dibawahnya lagi jumlah nominal yang ingin di beli, misalnya saya memilih yang 25.000 akan mendapatkan 125 + 3 UC Cash. Jika sudah klik Selanjutnya


6. Disini kita akan membuka aplikasi GO-JEK, klik saja Lanjut ke aplikasi GO-JEK


7. Akan muncul jumlah tagihan, lanjut saja klik BAYAR


8. Masukkan Pin Go-Jek Sobat.


9. Sampai disini akan muncul informasi pembayaran berhasil, dibawahnya diperlihatkan rincian transaksi dan rincian pembayaran. Jangan lupa cek di game pubg mobile akun sobat apakah uc cash sudah terisi.


Itulah bagaimana cara top up atau mengisi uc cash game pubg mobile, dengan pembayaran melalui GO-PAY. Keuntungannya saat transaksi sukses saat itu juga terisi pada akun pubg mobile, dan tidak memiliki biaya tambahan saat transkasi. Semoga dengan adanya Tutorial ini dapat membuat sobat bertambah jago dalam bermain game pubg mobile.

Sobat mungkin tertarik artikel lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Kolom Komentar