Skip to main content

follow us

Memiliki aplikasi payroll adalah kebutuhan mutlak yang harus anda lakukan jika menginginkan perusahaan anda untuk fokus pada bisnis utama, Tetapi dalam memilih aplikasi payroll harus hati - hati dan cermat agar tidak kecewa nantinya, Ada beberapa aspek yang harus anda perhatikan dalam membeli atau menggunakan aplikasi payroll, Berikut ini adalah hal hal yang harus bisa di tangani oleh aplikasi payroll.

Transaksi Payroll


Inilah salah satu hal yang harus bisa ditangani oleh aplikasi payroll yaitu transaksi payroll itu sendiri, Anda harus benar – benar memastikan aplikasi payroll yang akan anda gunakan harus bisa menanagi urusan payroll karyawan secara detail dan menyeluruh. Agar tidak ada kesalahan dalam urusan payroll karyawan anda.

Fitur Loan atau Pinjaman Karyawan


Selanjutnya hal yang harus ada pada aplikasi payroll adalah Feature Loan. Hal ini karena setiap perusahaan memiliki kebijakan pinjaman karyawan, dan tentu diperlukan sistem yang dapat mengatur setiap pinjaman karyawan, Mulai dari karywan seperti apa yang berhak mendapatkan pinjaman, besaran pinjaman, tenor pinjaman dan berbagai hal lain yang berkaitan dengan kebijakan perusahaan dalam pinjaman ini.

Tentunya jika perusahaan anda menggunakan aplikasi payroll, hal hal seperti yang telah dijabarkan diatas dapat ditangani dengan baik, dan menghindari human eror yang sering terjadi. Jadi sebuah keharusan untuk memiliki aplikasi payroll jika perusahaan memiliki kebijkan loan atau pinjaman karyawan.

BPJS Ketenagakerjaan


Pemerintah telah mewajibkan bagi setiap perusahaan untuk mengikutsertakan karyawan nya dalam program BPJS Ketenagakerjaan, tentunya bukan hal yang mudah untuk mengatur BPJS Karywan secara manual apalagi jika perusahaan anda memiliki karyawan yang begitu banyak, diperlukan ketelitian dan kecermatan agar bisa mengikuti BPJS Ketenagakerjaan dengan baik dan sesuai dengan regulasi dari pemerintah.

Jika anda mencari aplikasi payroll, pastikan aplikasi tersebut memiliki fitur BPJS Ketenagakerjaan agar BPJS karywan dapat dikelola dan tersimpan datanya dengan baik dan rapi, sehingga perusahaan anda dapat fokus pada bisnis utama.

Nah itulah berbagai fitur yang harus ada pada pada aplikasi payroll selain itu masih banyak fitur lain yang harus ada pada aplikasi payroll seperti Tax Report, Salary Slip dan pastinya payroll report, dan satu satunya Software Payroll yang bisa memenuhi itu semua adalah LinovHR, Ya Aplikasi Payroll LinovHR dapat diandalkan untuk urusan – urusan yang menyangkut payroll, loan, BPJS dan pajak. Telah banyak perusahaan besar yang menggunakan aplikasi payroll LinovHR, Jadi jika perusahaan anda ingin fokus pada bisnis utama maka solusinya adalah menggunakan aplikasi payroll gratis LinovHR ini.

Aplikasi Payroll LinovHR ini dapat dicoba secara gratis atau trial terlebih dahulu sehingga anda bisa merasakan manfaat dari menggukan aplikasi payroll.

Sobat mungkin tertarik artikel lainnya:

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Kolom Komentar