Skip to main content

Jasa Top Up Mobile Legends Murah dari Removal Shop

Jasa Top Up Mobile Legends Murah dari Removal Shop - Dalam dunia game terutama game mobile, pasti sobat tidak asing dengan game populer Mobile Legends: Bang Bang. secara singkat yaitu permainan strategi dimana bermain secara multipemain untuk menjatuhkan tim lawan.

Di dalam game mobile legends ada namanya shop atau istilah sederhananya toko, dimana pengguna membeli macam-macam item pilihan baik itu hero, skin, fragment, dan lainnya. tentu untuk membeli item tersebut harus menggunakan battle point, tapi sebagian ada yang hanya bisa didapatkan menggunakan diamond.

Nah untuk diamond sendiri hanya bisa didapatkan dengan cara top up, cara top up sendiri macam-macam langkahnya. tapi buat sebagian orang mungkin masih ada yang masih bingung bagaimana caranya. daripada dibuat repot sobat bisa menggunakan alternatif layanan jasa yang bisa memproses top upnya, kebetulan saya sendiri menerima jasa top up game mobile legends bernama removal shop.

Saya menerima 2 jenis top up, yaitu isi diamond dan berlanggan starlight member. untuk diamond sendiri macam-macam nominalnya, dimulai dari 86 hingga 878 diamond, apabila sobat ingin membeli diamond diatas nominal 878 bisa konfirmasi melalui kontak yang saya sediakan untuk informasi lebih lanjut. sedangkan starlight member ada 2 versi yang tersedia, yaitu reguler dan starlight plus.

Apakah Aman dan legal ?

Untuk melayanai jasa tentu kita harus memperhatikan segala aspek resikonya terutama tingkat keamanan dan legalitas, Saya berani meyakinkan karena apa yang ingin saya berikan ke orang lain, saya terlebih dahulu yang mencobanya dan ini 100% legal, bukan didapatkan dari hasil negatif.

Sedangkan proses top upnya sendiri dilakukan tanpa perlu login akun, jadi sobat tidak ada rasa takut terhadap akun sobat direbut oleh saya, karena hanya membutuhkan Nickname dan ID(Server).

Bagaimana Melakukan ordernya ?

Jika sobat tertarik untuk membeli diamond atau starlight member sobat bisa menghubungi saya melalui :

Kontak whatsapp, melalui direct message instagram @removal_shop atau juga bisa bagi sobat yang tinggal di kota samarinda datang langsung ke lokasi alamat rumah saya.

Jl. Bengkuring Raya, Blok B No 17 RT 31, Sempaja Utara, Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75119

Jenis Pembayaran yang tersedia

Agar bisa memudahkan sobat, saya menyediakan 5 jenis pembayaran yang bisa sobat pilih, diantaranya Transfer Bank BCA, QRIS Code, GO-PAY, dan DANA, atau Tunai untuk transaksi di rumah saya. tunggu apalagi silahkan top up .

Informasi tambahan mengenai tarif tidak bersifat permanen, dapat berubah sewaktu-waktu kedepannya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar