Skip to main content

Harga Calya Jakarta Paling Oke

Berbicara mengenai harga Calya Jakarta, setiap daerah memang memiliki harga yang tidak sama. Untuk itu bagi Anda yang sudah merencanakan untuk membeli sebuah mobil Calya, maka diharuskan untuk datang ke Auto2000 di kota Anda untuk mendapatkan harga Calya Jakarta secara akurat. karena mengingat bahwa Toyota juga selalu melakukan perubahan harga dari waktu ke waktu.

Meskipun Toyota Calya memiliki jumlah peminat yang lebih besar dibandingkan dengan kompetitornya namun Toyota tidak menjadikan hal ini sebagai strategi untuk menaikkan harga. Hal ini dikarenakan dari harga Calya Jakarta yang murah tersebutlah yang menjadikan Calya semakin banyak diminati oleh masyarakat luas. Selain terkenal sebagai mobil yang dibanderol dengan harga murah, ternyata Toyota Calya juga memiliki banyak kelebihan yang membuat para konsumennya tidak merasa ragu untuk memiliki mobil LCGC ini.

Baca juga : Mengulas Perubahan Desain Interior Avanza Terbaru

Sebelum Anda datang ke dealer Auto2000, tidak ada salahnya jika Anda mengetahui kisaran harga Calya Jakarta sebagai pandangan mempersiapkan dana pembelian mobil Toyota Calya. Berikut ini daftar harga yang yang bisa dijadikan sebagai acuan, meskipun setiap daerah memiliki harga yang berbeda namun setidaknya perbedaan tersebut tidak terlalu jauh.

  • Harga Calya tipe G A/T 150.000.000.
  • Harga Calya tipe G M/T 138.000.000.
  • Harga Calya tipe E A/T Erpan 140.450.000.
  • Harga Calya tipe E M/T 132. 450. 000.

Sebagai mobil keluarga yang memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang maka mobil MPV ini sangat tepat digunakan bagi Anda yang mempunyai keluarga besar. Tentu memiliki mobil berkapasitas banyak akan sangat memudahkan diri Anda ketika berencana akan bepergian jauh. Toyota Calya ternyata tidak hanya menawarkan kenyamanan secara intensif saja namun ternyata untuk ke segi keamanan juga sudah dikatakan super lengkap dalam interior mobil Calya.

Berikut ini fitur keselamatan yang tertanam di dalam interior mobil Calya yaitu :

  • Beyond safety
    Fitur ini telah melengkapi pada sistem keamanan yang secara optimal supaya berkendara Anda menjadi tetap menyenangkan dan tetap merasa aman meskipun dalam kecepatan yang cukup tinggi terutama bagi Anda yang seringkali melaju di jalan tol.
  • Rear parking sensor
    Dengan adanya fitur rear parking sensor ini maka akan sangat memudahkan para pengemudi ketika hendak memarkirkan mobil. Fitur ini dilengkapi untuk sensor bagian belakang mobil.
  • ABS dan EBD
    Fitur ABS dan EBD ini dapat digunakan untuk memastikan kontrol kendaraan supaya dapat melakukan pengereman secara maksimal.
  • Immobilizer key
    Menjadi salah satu sistem keamanan pada bagian kunci mobil supaya terhindarkan dari tindakan kejahatan seperti pencurian. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir atau takut ketika memarkirkan mobil di daerah yang sepi atau rawan pencurian.
  • SRS airbag
    SRS airbag ditanamkan Toyota pada mobil Calya yang bertujuan untuk melindungi para pengemudi bagian depan dan penumpang depan supaya lebih memperkecil resiko cedera ketika mengalami kecelakaan.
  • 3 point seatbelt
    3 point seatbelt ini digunakan untuk menjaga keselamatan keseluruhan penumpang. Seatbelt yang ada pada interior Calya sejumlah 7 buah sehingga semua penumpang mendapatkan jaminan keamanan yang memadai.
  • ISOFIX
    Merupakan fitur standar internasional yang digunakan untuk pemasangan kursi bayi maupun balita.
  • Anti theft system
    Fitur keamanan ini dapat memberikan ketenangan maupun keamanan yang jauh lebih terjaga.

Membeli sebuah mobil tidak hanya memperhatikan dari segi harga Calya Jakarta saja akan tetapi Anda pun juga harus memperhatikan dari segi spesifikasi serta fitur yang ada di dalamnya terutama untuk fitur keamanan dan kenyamanan. Dengan fitur keamanan yang lengkap maka membuat Anda merasa tenang selama berada di perjalanan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar