Skip to main content

follow us

Cara Redeem Kode Voucher Gift Card Tokopedia ke TokoCash - Dalam sistem jual beli online di Tokopedia, terdapat pembayaran menggunakan TokoCash. TokoCash adalah sebutan jenis mata uang elektronik yang dimiliki oleh Tokopedia sendiri.

Saat ini TokoCash tidak bisa di-Top up karena belum memiliki perizinan uang elektronik dari Bank Indonesia. Namun, sebenarnya masih bisa top-up melalui fitur gift card. Gift card ini biasanya hanya didapatkan dari berbagai macam event seperti menang kuis, voucher dari belanja produk tertentu, dan bonus dari menggunakan layanan situs lain yang bekerja sama dengan tokopedia.

Contohnya saya pernah mendapatkannya karena menang kuis dan bonus dari menggunakan layanan situs lain. cara redeem kode gift card ke tokocash tokopedia ini sangat mudah, sobat bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

Jika sobat belum mengaktifkan TokoCash, silahkan mengaktivasikan TokoCash sobat terlebih dahulu. Silahkan untuk membaca caranya di artikel berikut.

1. Buka ke halaman berikut https://pulsa.tokopedia.com/gift-card/tokopedia/redeem/
2. Login akun Tokopedia sobat terlebih dahulu, dibagian kanan atas klik tombol Masuk.


3. Jika sudah Login, Sekarang masukkan kode gift card yang sobat miliki ke kolom yang disediakan, lalu klik Cek Giftcard untuk mengetahui apakah kode bisa digunakan atau tidak.
4. Setelah kode yang masukan valid (bisa digunakan), akan tertera jumlah nilai gift card yang akan sobat dapatkan.
5. Klik Tambah ke TokoCash


6. Akan muncul pesan bahwa sobat berhasil menambah jumlah TokoCash dengan nominal yang dicantumkan.


7. Sampai disini kita bisa menggunakan TokoCash untuk bertransaksi di Tokopedia dengan mudah.

Itulah cara melakukan redeem kode gift card tokopedia ke tokocash, semoga dapat membantu sobat yang apabila mendapatkan kode gift card, tapi kebingungan bagaimana menggunakannya. Sekian dan terima kasih, jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar apabila ada yang ingin ditanyakan.

Sobat mungkin tertarik artikel lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar