Skip to main content

follow us

Melakukan isi ulang pulsa seluler saat ini sudah bisa dilakukan  dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan isi pulsa online yang prosesnya sangat cepat.

Tak hanya sampai disitu, biasanya beli pulsa online murah sekali harga yang diterapkan. seperti beli pulsa di Tokopedia. Salah satu online shop yang selain menjual produk, juga memiliki layanan jual pulsa all operator.

Cara beli pulsa di Tokopedia lewat Aplikasi


Membeli pulsa di tokopedia sangat mudah sob, prosesnya hanya memakan waktu beberapa menit saja. jika sobat ingin membelinya, bisa mengikuti tutorial yang saya berikan. Tapi dalam proses pembeliannya ini dilakukan melalui aplikasi tokopedia.


Sobat bisa instal aplikasi tokopedia melalui Playstore (pengguna smartphone android) atau App Store (pengguna smartphone iOS). berikut tutorialnya cara beli pulsa di tokopedia disertai dengan cara menggunakan voucher (kode promo) :

Khusus Pengguna Tokopedia yang melakukan transaksi pertama dapatkan kode promo 50% (Maksimal 30.000) dengan kode - TPMUH1AF26 - untuk saat ini hanya bisa digunakan di melalui aplikasi android tokopedia terbaru.

Baca juga : 10 Alasan Utama Tokopedia Sebagai Rekomendasi Situs Jual Beli Online

  1. Login untuk masuk akun


  2. Pilih Menu Bayar


  3. Pada bagian menu Bayar pilih lagi Menu Pulsa


  4. Isi Nomor Telepon sobat yang ingin di isi, nanti otomatis akan diketahui provider yang digunakan, pada artikel ini saya mencoba isi ulang pulsa indosat. Lalu dibawahnya bagian Nominal pilih jumlah pulsa yang ingin di beli, jika sudah klik Beli.


  5. Pada bagian ini apabila sobat memiliki kode promo atau kupon dan ingin menggunakannya sobat bisa mengisinya pada arah panah yang saya berikan seperti gambar.


  6. Contoh cara pengisian kode promo, saat sudah mengisi lanjut klik gunakan kode.


  7. Tampilan akan berubah yang sebelumnya pada point 5 belum menggunakan kode promo. biasanya kode promo yang digunakan akan disertai keterangan promo yang didapatkan. sampai disini klik Lanjut.


  8. Selanjutnya adalah metode pembayaran apa yang sobat ingin gunakan, sebagai contoh saya mencoba membayar melalui Virtual account BCA


  9. Setelah memilih lanjut Bayar.


  10. Segera lakukan pembayaran dalam waktu yang ditentukan sebelum masanya berakhir sesuai instruksi. seperti contoh saya harus melakukan transfer ke nomor virtual account. Buat yang bingung melakukannya jangan khawatir, pada bagian bawah sudah disertakan pihak tokopedia Panduan Pembayarannya.


  11. Baca juga : Cara mendapatkan cashback dari Shopback saat belanja Online

  12. Jika sudah melakukan transfer Cek Status Pembayaran.


  13. Dibawah ini adalah hasil transaksi saya membeli pulsa yang berhasil. Sobat juga jangan lupa untuk mengecek pesan di handphonenya apakah sudah masuk pulsa yang dibeli.


Itulah tutorial dari saya mengenai bagaimana cara membeli pulsa melalui aplikasi tokopedia. Salah satu kebutuhan untuk berkomunikasi jarak jauh yang hingga sekarang masih banyak digunakan pengguna telepon seluler. semoga saja membantu sobat jika disaat waktu sangat penting membutuhkan pulsa.

You Might Also Like:


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar