Skip to main content

Review dan cara mendapatkan Kuota Internet Telkomsel Gratis dari ROLi

Bingung bagaimana cara mendapatkan kuota internet gratis dari telkomsel ? gampang banget sob. Sobat tau ROLi ? buat yang belum tau bisa memahaminya pembahasan berikut.

Apa itu ROLi ?


ROLi pada umumnya adalah layanan dibuat dari Telkomsel yang mengubah lock screen ponsel seperti billboard untuk menampilkan iklan dan konten menarik.

Tetapi selain itu, ada juga fitur menarik lainnya yang dimiliki ROLi ini, seperti mendapatkan paket kuota internet gratis, paket gratis telepon 350 menit, dan paket gratis 300 sms.

Bagaimana cara menggunakannya ?


Aplikasi ini hanya bisa digunakan khusus pengguna Kartu Telkomsel. karena saat pendaftaran diperlukan nomor telkomsel yang aktif. Sobat hanya perlu mengintalnya di smartphone. Sayangnya saat ini ROLi Apps hanya tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi Android.

Berapa Kuota Internet yang didapatkan ?


Ada 2 jenis kuota internet yang bisa didapatkan. pertama 300 MB dengan login harian selama 30 hari, kedua mengumpulkan poin untuk ditukar yang didapakan dari permainan games dan mengisi survei (1GB, 2GB, 300MB, 600MB).


Baca juga : Daftar Rekomendasi 10 Channel Youtube Indonesia yang Bertema Gadget

Cara mengumpulkan Poin


Berdasarkan penjelasan diatas, poin didapatkan bisa melalui permainan roda keberuntungan dan melakukan survei.

Untuk permainan cukup memutar roda dengan menekan lingkaran ditengah berlogo ROLi dan poin akan didapatkan.


Sedangkan survei, cukup menjawab pilihan yang disediakan, berdasarkan jawaban sobat, hingga selesai.


Review apakah ROLi terbukti ?


Dari saya sendiri terbukti banget, mengingat aplikasi ini dipegang Telkomsel. bukan perusahaan abal-abal yang seperti diluar. Saya sudah 2 kali mendapatkan kuota internet 300 MB gratis loh. masa aktif kuota 30 hari.

Berikut screnshoot buktinya.


Masa aktif


Meski sepertinya ini tidak sebanyak yang diharapkan buat sobat, setidaknya sebagai kuota sampingan yang bisa saja dibutuhkan untuk hal mendesak kedepannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar