Skip to main content

Mendapatkan item ThemeForest gratis di Envato Market


Sobat tau market Envato ? Masih belum tau ? Bagaimana dengan ThemeForest ? Mungkin pernah mendengarnya.

Nah ThemeForest ini adalah salah satu market dari induknya yaitu Envato. Buat sobat yang kadang membeli template buat blognya pasti tau ini.

Selain template, Envato juga memiliki sebutan lain marketnya untuk menjual seperti project desain photoshop, video, musik, aplikasi dan lain lain.

Harga yang ditawarkan rata-rata lumayan mahal, tetapi wajar karena rata-rata asli original dari pembuatnya langsung. Mereka membuatnya dengan program asli yang membutuhkan lisensi.

Baca juga : Cara Membuat Rekening Bank BCA Tahapan Xpresi

Tetapi saya akan memberikan sebuah informasi buat sobat, di Envato ini sebenarnya ada memberikan item gratis loh.

Apa banyak item yang diberikan ?


Item yang diberikan tidak banyak, hanya sebagian. Kadang juga acak, bisa ada template yang dikasih bisa juga tidak.

Apa setiap hari diberikan ?


Tidak sob, item ini hanya diberikan tiap bulan saja, bukan tiap hari namun selalu berjalan. Item akan diganti tiap awal bulan.

Bagaimana cara mendapatkannya ?


Pertama Sobat harus memiliki akun yang susah terdaftar untuk login di evanto market, apabila belum punya silahkan mendaftar di halaman berikut.

Jika sudah login, Lalu buka market ThemeForest.

Scroll kebawah hingga ke bagian free items, biasanya bulan sekarang, misal bulan Februari, tulisannya Grab February's free items.

Disitu terlihat daftar item gratis yang bisa didapatkan. Ada music, project video/desain, plugin. Jika beruntung sobat bisa mendapatkan template wordpress.

Buka item dan dapatkan


Seperti penjelasan diatas, tiap awal bulan akan ada item yang diganti untuk digratiskan, dan juga acak. Meski tidak banyak, ini masih lumayan buat koleksi sobat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar