Skip to main content

follow us

Mendapatkan cashback tiap belanja online di olshop, melalui shopback sudah saya beritahu di artikel sebelumnya. tapi saya lupa untuk sekalian memberikan reviewnya.

Tujuan shopback ini adalah mendapatkan keuntungan kembalian setiap kita melakukan transaksi beli barang di situs jual beli online.

Tak hanya belanja online, sobat juga bisa mendapatkanya saat membeli tiket hotel, pesawat, kereta, ojek online, membeli makanan.

Review Shopback Ditukar dengan Uang


Cashback yang terkumpul di akun shopback sobat bisa dicairkan dengan menggunakan transfer bank. tidak banyak bank yang didukung shopback, hanya ada 5, diantaranya :
  • BCA
  • Mandiri
  • BNI
  • BRI
  • dan CIMB NIAGA
Syaratnya untuk penarikan ada 2, pertama saldo yang dimiliki minimal 50 ribu keatas (tidak termasuk bonus). kedua rekening bank aktif.

Pengalaman saya selama proses penarikan, kita harus menambah terlebih dahulu rekening yang dimiliki. melalui tahap verifikasi agar tidak salah transfer nantinya. lama waktu verifikasi hanya sebentar. saat menambah nama dan rekening, kita akan dikirim url di email untuk konfirmasi.

Jika sudah maka verifikasi berhasil. bagian sangat saya sayangkan adalah proses pengiriman uangnya.  Prosesnya membutuhkan lama hingga 7 - 14 hari. kebetulan pengalaman saya membutuhkan 7 hari.


Perlu diingatkan, hal ini sangat tidak saya rekomendasikan buat sobat jika memerlukannya di saat mendesak, karena uang yang masuk ke rekening tidak pasti kapan ada di rekening kita dan lama sekali.

Baca juga : Cara mendapatkan cashback dari Shopback saat belanja Online

Review Shopback Ditukar dengan Pulsa


Pada artikel sebelumnya saya hanya memberi tahu bahwa cashback hanya bisa ditukar dalam bentuk uang untuk ditarik. Namun ternyata juga bisa kita tukar dengan pulsa.

Berbeda dengan pencairan uang, untuk pulsa hanya dengan 25 ribu sudah bisa kita tukar. tentu ini tidak termasuk dalam hitungan bonus.

Besar nominal pulsa yang disediakan mulai dari 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu, 150 ribu, 200 ribu, dan terakhir 300 ribu.

Ada 6 jenis operator yang didukung, diantaranya :
  • Indosat
  • XL
  • AXIS
  • Telkomsel
  • Smartfren
  • dan Tri
Bicara mengenai syaratnya hampir sama dengan penarikan sebelumnya. yaitu saldo yang dimiliki dan nomor handphone aktif. proses verifikasi nomor juga sama, melalui email.


Apakah proses penukarannya juga lama ? tidak sob, sangat cepat, memerlukan waktu beberapa menit. bahkan saat saya lakukan ini di tengah malam. tidak ada hambatan sama sekali. sekian dari saya, selamat berburu belanja online.

Kesimpulan


Jadi itulah review dari saya mengenai mendapatkan cashback dari shopback, semua yang saya lampirkan di artikel ini real berdasarkan pengalaman saya. Jadi jangan disia-siakan sob manfaat dari shopback ini, jika belum memiliki akun shopback, sobat bisa mendaftarnya melalui halaman url berikut.
  • Sobat akan mendapatkan bonus sebesar Rp 25.000 jika mendaftar dari halaman url yang saya berikan diatas. 
  • Ditambah lagi jika melakukan pembelian pertama di online shop melalui shopback diatas Rp 125.000 sobat mendapat bonus lagi sebesar Rp 20.000
  • Dan jangan lupa pastikan sobar sudah melengkapi data diri profil dan verifikasi email akun Shopback sobat di menu Pengaturan Akun dan menambah nomor rekening / nomor telepon di menu Penarikan Saldo agar proses penarikan bisa dilakukan kedepannya.
Gimana Untungnya double kan ? Pasti Dong, Selamat membeli!

Sobat mungkin tertarik artikel lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Kolom Komentar