Skip to main content

Google Menambah Tema Baru Blogger 2017

Di bulan Maret tahun 2017, Google kali ini memberi update terbaru untuk Blogger. salah satu tempat untuk mempublikasi artikel blog yang disediakan Google untuk pengguna secara gratis.

Mengenai judul artikel ini Blogger melakukan update template atau tema baru yang berjumlah empat jenis, yaitu Contempo, Soho, Emporio, dan Notable.

Baca juga : Cara Mengganti Template Blog di Blogger

NumpangJejak sendiri mengetahuinya disaat login akun ke Blog ini, muncul pemberitahuan baru, dan ini jarang sekali terjadi.


Masing-masing tema memiliki 5 tampilan yang berbeda yang sudah disediakan dan sobat bisa menyesuaikannya.
Saat NumpangJejak mengggunakan template Contempo, rupanya Blogger juga tidak lupa memberikan tempat slot Iklan Adsense yang juga milik Google. Adsense dan Blogger ini saling berkaitan karena berfungsi untuk menampilkan iklan di Blogger, jadi pengguna hanya perlu menghubungkan akun bloggernya dengan akun adsense.



Salah satu yang menurut saya pribadi yang sangat baru adalah tema ini mendukung mobile version, mungkin karena sudah saatnya Blogger juga bisa di buka melalui Telepon Seluler. karena mayoritas pengguna sudah meningkat menggunakan Smartphonenya tiap tahun. sehingga template mobile version adalah salah satu faktor untuk menarik minat pengunjung.


Tentu mengenai tema ini Google selalu mengupayakan yang terbaik dan itu terjawab benar, untuk kecepatan masing-masing tema terbilang baik disaat saya tes di gtmetrix
Sekian artikel dari saya mengenai Google Menambah Tema Baru Blogger 2017 semoga saja bermanfaat buat sobat disaat memilih tema blognya dan ini sebagai saran alternatif dari saya. share ke sosial media sobat jika artikel ini sangat membantu untuk teman-teman lainnya dan jangan lupa sertakan sumber dari www.NumpangJejak.com

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar