Skip to main content

Headset Gaming Premium Ini Bisa Menjadi Pelengkap Aksesoris Laptop Gaming di Rumahmu

Seiring dengan berkembangnya game – game online, headset sepertinya sudah menjadi kebutuhan pokok para gamers masa kini. Merespon hal tersebut, kini ada banyak sekali brand – brand laptop mengeluarkan headset gaming sebagai aksesoris laptop yang diproduksinya.

Beberapa brand laptop juga telah serius memproduksi aksesoris laptop yang berkualitas premium, antara lain Lenovo, dell dan HP. Nah, seperti apa headset aksesoris laptop gaming yang mereka produksi ini? Berikut adalah ulasannya

  1. Dell Performance USB Headset – AE2
  2. Headset tersebut bisa menjadi aksesoris laptop Dell terbaik untuk G series. Aksesoris laptop yang satu ini memiliki suara yang sangat jernih, sangat pas untuk mendengarkan hentakan kaki musuh dan arahnya secara detail. Headphone ini juga telah didukung dengan DTS Headphone 7.1 surround sound. Jika kamu suka bermain game seperti PUBG misalnya, suara sniper dan hentakan kaki yang senyap pun bisa terdengar jelas dengan headset ini.

  3. Turtle Beach RECON CHAT Gaming Headset
  4. Aksesoris laptop tersebut bisa kita sandingkan dengan laptop gaming Lenovo yang kita miliki. Turtle Beach RECON CHAT Gaming Headset merupakan headset aksesoris laptop Lenovo yang terbaik. Aksesoris tersebut bisa juga langsung kita temukan di website official Lenovo.

  5. OMEN by HP Mindframe Prime
  6. Dari namanya saja sudah terlihat, headset tersebut merupakan headset aksesoris laptop HP yang memiliki kualitas sangat premium. Bahkan harganya bisa sampai 2 juta rupiah. HP mengusung desain yang minimalis dan elegan untuk headset ini. Warga RGB yang menyala di kanan dan kiri headset menambah keren saat digunakan. Ditambah lagi, headset ini juga bisa diatur warna RGB nya.

    Terdapat fitur menarik yang tidak dimiliki headset aksesoris laptop lainnya seperti aksesoris laptop Dell dan aksesoris laptop Lenovo. Headset ini mempunyai fitur Active Cooling Frost Cap yaitu sebuah fitur yang bisa membuat headset tetap dingin dan adem meskipun sudah lama digunakan.

    Tentu aksesoris laptop HP yang seperti ini sangat dibutuhkan oleh banyak gamers. Jika kamu memang gamers sejati, maka kamu wajib memiliki barang ini.

  7. Omen by HP headset 800
  8. Masih membahas aksesoris laptop HP. Jika OMEN by HP Mindframe Prime di jual dengan harga yang cukup tinggi yaitu 2 jutaan. Mada Omen by HP Headset 800 ini dijual dengan harga yang hanya 1 jutaan saja. Dengan harga tersebut, terbilang cukup murah untuk kualitas brand HP yang sudah sangat mumpuni. HP juga bisa memberikan garansi hingga 1 tahun bila produknya rusak.

  9. Steelseries Arctis 7
  10. Untuk kamu yang suka kesal dengan kabel headset gaming yang suka nyangkut di roda kursi atau di area sekitar meja laptop kamu, headset premium yang satu ini bisa menjadi solusi bagi kalian. Aksesoris laptop yang satu ini adalah headset wireless yang telah mendukung konektivitas Wifi 2,4 Ghz sehingga kamu tidak perlu lagi diributkan dengan berbagai masalah kabel yang melilit dimana – mana. Bahkan headset ini bisa masih bisa terhubung dengan laptop kamu hingga radius 12 meter.

    Kamu bisa menyandingkan headset ini sebagai pelengkap aksesoris laptop dell, maupun aksesoris laptop Lenovo dan HP, karena headset ini sifatnya universal.

    Itulah beberapa headset gaming dengan kualitas premium yang bisa mendukung kegiatan gaming kamu entah untuk profesional maupun untuk menjalani hobi saja. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua sobat gaming se- Indonesia.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar