Skip to main content

Dari Hobi Blog aku menciptakan Gravitasi untuk orang disekitar seperti Luna Smartphone

Dalam kegiatanku, aku memiliki hobi. Hobiku adalah menjalankan sebuah blog yang aku beri nama NumpangJejak, ide pemberian berawal dari kebiasaan orang untuk mencari informasi pada sebuah blog yang biasa sebutannya menumpang untuk membaca isi artikel, dan jejak adalah sebutan bagi pengunjung setia yang selalu mengunjungi dan meninggalkan respon positif berupa komentar.

Layaknya Luna Smartphone dalam proses pembuatan bodinya terbuat dari alumunium utuh yang memerlukan kesempurnaan lebih dari 8 Proses Pemotongan teknologi CNC , menghasilkan smartphone yang stylish, ramping dan tahan lama.

Setiap menjalankan blog aku memerlukan bantuan ataupun informasi oleh orang lain baik melalui komunitas grup sosial media, ataupun teman kuliah ku. tak lupa aku juga memberi bantuan balik kepada mereka. dengan saling membantu itulah aku saling terhubung dengan mereka. terkadang aku mendapatkan teman baru yang tertarik untuk menjadi blogger sepertiku.

Luna Smartphone juga memiliki konektifitas hingga mendukung jaringan 4G, sehingga apapun kondisi dan jenis jaringannya menggunakan layanan internet tidak mengganggu dan sangat cepat.

Kebutuhanku dalam menjalankan blog tidak banyak namun tidak melupakan apa saja yang selalu dibutuhkan agar tetap berjalan, Seperti Luna Smartphone memiliki simbol klasik dan keanggunannya agar terlihat nyaman oleh orang lain. Dengan logam bersinar yang tepiannya ramping dan menarik kembali. ketebalan Smartphone Luna hanya 7,38 mm sangat tipis. Luna Smartphone terlihat hebat di manapun kamu pergi.

Teman-temanku yang tertarik blog memerlukan wawasan dalam menjalankan blog, aku sebisa mungkin memberikan wawasan yang aku miliki sebanyak mungkin berdasarkan pengalamanku.

Luna Smartphone memperhatikan bahwa Layar tidak hanya dinilai dari Tampilan. Dalam menampilkan apa yang ada di layar menciptakan tampilan yang sangat jelas, begitu spektakuler bahwa setiap kali melihatnya, paling jelas dan berwarna-warni, yang terbaik dari teknologi high-end. menggunakan layar IPS, lebar layar sebesar 5.5 inci Full HD, dengan resolusi 1920x1080 menghasilkan sebuah gambar pada layar akan terlihat bahkan pada sudut pandang hingga 178 derajat. tidak lupa dengan perlindungan Gorila Glass 3, sehigga sangat kokoh dari berbagai macam goresan ataupun benturan. itu merupakan upaya untuk mengadopsi smartphone masa depan.

Setiap membuat artikel baru aku memerlukan sebuah gambar untuk blog, salah satunya menggunakan melalui Smartphone untuk mengabadikan gambar disekitarku.

Luna Smartphone memiliki kamera depan sebesar 8 Megapiksel yang bisa menangkap gambar hingga 80 derajat sehingga bisa mengajak teman-temanmu untuk mengabadikan momen selfie bersama, juga kamera belakang sebesar 13 Megapiksel Sensor Sony Aperture 2.0 dengan Dual Tone Led Flash memberikan keseimbangan cahaya putih yang sempurna untuk mengambil foto berkualitas tinggi di kondisi yang bahkan kurang cahaya. ini menghasilkan kemampuan fotografi yang setara bahkan melebihi iPhone 6. Tidak lupa disediakan fitur 20 Scene Options dan 25 jenis efek filter.

Agar pengunjung setia di blogku selalu ada setiap saat, aku selalu memerhatikan kondisi kecepatan blog agar tidak menghambat terjadinya kunjungungan yang banyak. baik itu melalui gambar, tampilan, media penyimpanan maupun server.

Mengenai proses inti pada kinerja Luna Smartphone, Apa pun yang ingin dicapai, LUNA adalah sebuah Smartphone yang selalu siap untuk melakukan apapun. Berkat keunggulan dari Prosessor Qualcomm Snapdragon 801, memiliki clock speed 2.5 GHz quad-core, yang dilengkapi dengan memori 3 GB LPDDR3 yang efisien akan memastikan pengalaman mobile sangat cepat ketika sedang berpindah antara sebuah aplikasi dengan aplikasi lainnya. semua dapat dijalankan sekaligus dengan sangat lembut tanpa menggangu kinerjanya.

Juga media penyimpanan internal sebesar 64GB yang bisa secara leluasa untuk menyimpan beberapa dokumen ataupun aplikasi. ditambah lagi penyimpanan eksternal maksimal hingga 128GB.

Selama membuat artikel aku selalu tidak lupa untuk makan agar daya tahan dan kesehatanku tidak menurun. Orang disekitarku mendukungku namun selalu memberi saran untuk selalu menjaga kesehatanku.

Seperti Luna Smartphone memiliki kapasitas batterai besar 3000mAh, waktu daya tahan lebih lama, serta mendukung pengisian Fast Charge 2.0. waktu pengisian 40% hanya membutuhkan 30 menit, sedangkan 80% hanya membutuhkan 60 menit. ini menghemat waktu yang lebih berharga.

Mendengarkan musik adalah kesukaanku, apalagi disaat mencari kata-kata dalam membuat artikel blog. waktu bersantai berbarengan dengan ide yang ada didalam kata-kata musik. itu sangat membantuku.

Begitu juga dengan kualitas suaranya Luna Smartphone. dengan teknologi akustik NXP Smart AMP yang mengoptimalkan kualitas suara yang keluar dari speaker. menghasilkan kekayaan suara yang nyaman bahkan dalam latar ruangan yang bising. Suara bass keras yang lebih dalam memberi kebebasan untuk merasakan lebih dalam ke dalam musik dengan teman-teman disekitar.

Aku agar selalu dikenal oleh pengunjung blog harus memiliki kelebihan dan ciri khas tersendiri, untuk itu aku memikirkan agar tampilan pada sebuah blog aku harus berbeda dari blog lainnya, mulai dari gaya bahasa artikel, warna, cara agar aku bisa terhubung dengan pengunjung.

Luna Smartphone juga memiliki fitur keunggulan lainnya yang harus diperhatikan. seperti Wireless Display, berbagi video dengan mudah mengubah menjadi layar besar video melalui wireless. NFC, transfer file komunikasi jarak pendek lebih nyaman dan cepat. USB OTG, dukungan untuk eksternal flash drive untuk file sharing yang sangat mudah. Sensor, mendukung jenis sensor ambient light sensor, approaching sensors, dan magnetic sensors. Dual Speaker, dengan smart amplifier untuk menghasilkan pengalaman audio yang terbaik. Micro SD, mendukung perluasan kapasitas memori penyimpanan hingga 128GB.

Sekian dari saya #BeTheGravity dan #SmartphoneLUNA

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar