Sabtu, 04 Februari 2017

Review Ulasan COGNOS DZ09 Smartwatch Jam tangan Pintar Murah Meriah

Tags

Review Ulasan COGNOS DZ09 Smartwatch - Jam tangan pintar Murah Meriah

Review Ulasan COGNOS DZ09 Smartwatch - Jam tangan pintar murah meriah. Halo sobat, kali ini NumpangJejak akan membahas mengenai Smartwatch murah. Brandnya dari COGNOS tipe DZ09. 

Smartwatch ini pada umumnya seperti smartwatch lainnya. bisa untuk menelpon atau sms, memutar musik serta mengambil foto lewat kamera yang disematkan di Smartwatch itu.
Untuk membelinya, NumpangJejak melalui Online Shop Lazada Indonesia, dengan harga RP 112.000,- untuk biaya pengiriman gratis di daerah tertentu. sayangnya NumpangJejak dikenai biaya pengiriman karena diluar kota yang ditetapkan dengan biaya tambahan RP 34.500,- . Namun sobat bisa tenang karena untuk daerah JABODETABEK biasanya dikenai biaya pengiriman gratis. linknya dapat sobat kunjungin link berikut.

Bahasa

Penggunaan bahasanya sendiri untuk Indonesia sudah tersedia, ini dapat memudahkan sobat disaat menggunakan atau mengaturnya.

Dukungan

Smartwatch ini dapat dihubungkan dengan Smartphone sobat, baik itu untuk Android maupun iOS. sobat bisa menerima atau mengirim SMS dan Telepon melalui kontrol Smartphone sobat, sebaliknya juga bisa.

Baca juga Review Stabilizer Video untuk Smartphone atau Kamera

Untuk menggunakanya dibutuhkan aplikasi yang harus terinstal terlebih dahulu. Namanya BTNotification, bisa melalui scan barcode  yang ada di smartwatch menggunakan smartphone. berikut contoh aplikasinya.




Kamera

DZ09 sendiri memiliki kamera dengan resolusi 2.0 Megapiksel, sobat bisa mengambil gambar ataupun merekam video dengan ketentuan sudah memasang MicroSD di Smartwatch.

Pengalaman NumpangJejak

Selama penggunaan COGNOS DZ09, NumpangJejak tidak memiliki hambatan dalam menggunakannya, dari sektor dapur pacu cukup untuk meresponnya, hanya saja terdapat 2 kekurangan yang dicoba. 

Pertama untuk ukuran pergelangannya kurang cocok untuk tangan kecil, sobat bisa menambah bolongan pada Strap Karetnya agar sesuai ukuran tangan. 

Kedua mengenai Bluetoothnya, disaat NumpangJejak mencoba menguhubungkan dengan Headset Bluetooth tidak sama sekali terlacak si Smartwatch mungkin karena versi Bluetooth dari Headset tersebut masih versi lama, Namun untuk menghubungkan melalui Smartphone mudah terlacak dengan mencoba 3 Smartphone yaitu Advan i5, Xiaomi Redmi Note 3 Pro, dan Asus Zenfone Selfie.

Untuk lebih jelas spesifikasinya sobat dapat melihat tabel spesifikasi dibawah ini
Spesifikasi
System
CPU MTK6260A 533MHz
Network & Connectivity
SIM Card Single SIM Card (Micro SIM Card)
Frequency Band GSM 850/900/1800/1900 MHz
Bluetooth Bluetooth 3.0
Storage
RAM 128 Mb
ROM 64 Mb
Eksternal Memory Support TF car up to 32GB
Display
Screen Size 1.56 inch
Screen Type TFT LCD
Screen Resolution 240 x 240 pixels
Camera
Camera 2.0 MP
Video Recording Support
Media
Music/video Support
Hand-writing Support
Picture Format JPEG, GIF, BMP, PNG
Music Format MP3, WAV
Video Format MP4
Package
Battery 1 pcs
USB Charger 1 pcs
User Manual 1 pcs
General
Languages English, Italian, German,Dutch, Spanish, French, Polish, Turkish, Portuguese, Russian, Indonesian
Bluetooth Dialer Support
Contacts Support
Call Reminder Support
Clock Support
Anti-loss Support
Pedometer Support
Sleep Monitor Support
Sedentary Reminder Support
Calendar Support
Battery 380 mAh
Talk Time 3 Hours
Standby Time 180 Hours
SMS Support
USB Port Mini USB Spin Interface
Color Black (Strap Black)/White (Strap White)/White (Strap Black)/Gold (Strap Brown)
Size 43.5*40*9.8(mm)
Other
Browser Google Chrome
Social Media Facebook, Twitter
Sekian dari review ulasan tentang COGNOS DZ09, mungkin dapat membantu sobat sebagai pilihan jika ingin membeli smartwatch murah tapi fiturnya lumayan lengkap. Jika artikel ini membantu sobat jangan lupa Share dengan menyertakan sumber sebagai bentuk terima kasih kami.

Artikel Terkait

Mahasiswa yang hobi download movie genre action dan comedy, ngesosmed yang sering lupa waktu, apalagi makan. Manga favorite

One Piece.


EmoticonEmoticon