Skip to main content

Persyaratan Lowongan Bank BCA Sebagai IT Staff

Menjadi Bank swasta terbesar merupakan tantangan bagi BCA untuk terus mengembangkan pelayanan nasabah serta fasilitas perbankan. Melihat perkembangan teknologi yang semakin pesat ini merupakan tantangan bagi semua perusahaan, termasuk BCA. Nah di tahun ini BCA membuka lowongan Bank BCA bagi kamu yang paham dengan dunia IT.

Untuk meneruskan semua inovasi yang dilakukan BCA selama ini, maka BCA membutuhkan dukungan dari berbagai pihak dan divisi termasuk dalam bidang IT. Maka dari itu lowongan Bank BCA yang dibuka saat ini diharapkan dapat melahirkan seorang profesional muda yang mampu membantu jalannya segala aktivitas perbankan terutama di bagian IT.

Mungkin menurut pandangan masyarakat umum, bekerja di Bank hanyalah di posisi teller atau customer service saja. Padahal Bank bisa berjalan sedemikian rupa itu karena dorongan dan usaha dari berbagai pihak. Tidak hanya bergengsi tapi bekerja di Bank BCA akan mendapatkan banyak keuntungan seperti mendapatkan penghargaan bagi yang berprestasi, program pengembangan, lingkungan kerja yang kondusif dan lain sebagainya.

Jadi lowongan Bank BCA yang terbuka tahun ini merupakan peluang besar bagi kamu yang selalu menantikan dibukanya lowongan kerja di Bank BCA.

Tugas dan Tanggung Jawab IT Staff

Ada banyak lowongan kerja Bank BCA yang tersedia seperti lowongan kerja Teller Bank BCA, Relationship Officer, Personal Banker, dan masih banyak lagi. Terkhusus buat kamu yang lulusan IT, segera daftarkan diri kamu pada lowongan kerja di Bank BCA sebagai IT Staff. Tapi sebelum itu sebaiknya kamu tau apa saja yang menjadi peranan dan tugas dari seorang IT Staff BCA, agar kamu bisa mengasah skill dan kemampuanmu dari sekarang.

Seorang IT staff bekerja di Kantor Pusat (Jakarta) yaitu pada bagian Storage Area Network (SAN Admin), IT Service Management, Project Management, dan Quality Assurance, Mainframe, Data Center Operation, Data Warehouse & Data Mining, IT Data Analyst, dan IT Risk & Governance.

Persyaratan Lowongan Bank BCA sebagai IT Staff

Pastinya untuk dapat mengikuti lowongan kerja Bank BCA ini kamu harus memenuhi persyaratan berikut ini :

  • Pria/Wanita berusia maksimal 26 tahun.
  • Minimal S1 dari jurusan Teknik Informatika atau Sistem Informasi.
  • IPK minimal 2,75 dari skala 4,00.
  • Dapat menjalankan Machine Learning tools (R, Python, Rapidminer).
  • Mengetahui dan Menguasai Microsoft BI (Business Intelligence) - SSIS, SSRS, SSAS, dan Power BI.
  • Berpengetahuan dalam hal Database (SQL Server, Oracle), dan Big Data menjadi nilai lebih.
  • Menguasai HTML 5 serta bahasa pemrograman C#, .Net, Java (OOP, ASP .Net MVC), Javascript, dan JSON.
  • Memiliki sikap disiplin, jujur, teliti, dan memiliki semangat kerja yang tinggi.
  • Dapat bekerja sama dalam tim.
  • Penempatan untuk daerah Jakarta/Surabaya.

Baca juga : Ingin Sukses Menjadi Relationship Officer di Perbankan? Ikuti Kiat Ini

Tahapan rekrutmen BCA untuk posisi Staff IT ini terdiri dari 5 tahapan yaitu Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, dan Tes Kesehatan. Jadi bagi kamu yang merasa sesuai dengan kandidat yang dibutuhkan BCA, segera mendaftarkan diri kamu di lowongan Bank BCA ini. Selamat mencoba

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar