Senin, 13 Februari 2017

Review Stabilizer Video untuk Smartphone atau Kamera

Review Stabilizer Video untuk Smartphone atau Camera - Halo, sobat NumpangJejak, kali ini admin akan membahas Review alat Stabilizer. Dalam dunia videografi, Stabilizer salah satu alat yang wajib dimiliki, karena dengan adanya stabilizer hasil rekaman video akan terlihat lembut ditiap pergerakannya, walau saat proses perekaman videonya banyak getaran seperti melangkah dijalan yang tidak datar, hasilnya sangat bagus. 

Namun meski saat ini sudah mulai ada aplikasi yang menyediakan fitur stabilizer tanpa membutuhkan alatnya, tapi banyak masih yang belum se-sempurna alat stabilizer sampai saat ini.

Yang admin bahas ini Stabilizer dengan harga murah, meski proses rekaman videonya tidak yang terbaik. setidaknya dapat membantu sobat jika menginginkannya.
Admin sendiri membelinya di Online Shop BUKALAPAK dengan harga Rp 255.500 ditambah biaya pengiriman Rp 46.000  total Rp 301.500 namun saat itu ada potongan Rp. 19.000 jadi admin belanja total Rp 282.500. Saat dicek sekarang harga menurun menjadi Rp 236.600 tapi berat barang yang awalnya 1.5kg menjadi 2kg. itu mempengaruhi biaya pengiriman barang yang menjadi 2x lipat. Admin sarankan cari harga yang lebih murah lagi. kalau ingin membeli barang yang admin beli bisa mengunjungi link BERIKUT

Kembali ke pembahasan, Alat ini tidak admin ketahui brand dari apa, hanya tertera judul Video Stabilizer Instructions. Dan alat ini dapat digunakan untuk Smartphone, dan Kamera, hanya saja pada kamera harus memiliki lubang baut agar bisa dihubungkan dengan alat stabilizernya. Maksimal berat yang bisa ditopang Stabilizer ini yaitu 1.5 kg. sedangkan untuk smartphone jangan khawatir karena sudah diberi holdernya.

Kekurangan 


Kekurangan pada stabilizer saat admin menggunakannya tidak ada, selama kita menggunakannya tidak terlalu banyak pergerakan, meski tidak sebaik stabilizer mahal seperti milik DJI.

Baca juga Kelebihan dan Kekurangan belanja di AliExpress

Sekian dari artikel mengenah Review Stabilizer video ini semoga dapat membantu informasi sobat jika ingin mencari alat stabilizer murah untuk kebutuhan videografi. share jika ini membantu sobat dan jangan lupa sertakan sumber dari www.NumpangJejak.com

Artikel Terkait

Mahasiswa yang hobi download movie genre action dan comedy, ngesosmed yang sering lupa waktu, apalagi makan. Manga favorite

One Piece.


EmoticonEmoticon